Biodata ARMY Rafita Sari

My Profil

Assalammualaikum Wr.Wb

          Namaku Rafita Sari aku lahir di Pemalang tanggal 7 Februari 2000, aku tinggal bersama 2 saudara laki-laki dan perempuan sekarang aku berumur 17 tahun, ayah dan ibuku hanya seorang pedagang biasa.
Aku sangat suka sekali dengan lagu-lagu korea. Aku sangat mengidamkan negara penghasil gingseng dan masyarakat disana identik dengan gaya hidup sehat yang mereka jalani, masyarakat disana sangat mengidam idamkan postur tubuh yang tinggi.
Sekarang aku punya lima orang sahabat karibku yaitu Nopa, Nita, Adinda, Arina dan Sari, Mereka sangat humors setiap hari aku dibuat tertawa oleh mereka karakter mereka berbeda-beda seperti adin yang jail, nopa yang sukanya menarik baju orang ketika merasa malu, kurnia adalah temanku yang paling tua dan galak, nita seorang alay dan PD, arin adalah sahabatku yang suka dengan korea ia sangat suka sekali dengan super junior kadang-kadang ia galak.
Trimakasih ini adalah biodatang singkatku semoga kalian menyukainya.

Wassalammualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

teknik mengecat kayu dengan pernis, teknik menggunakan alat lem tembak, teknik menggunakan bor listrik untuk kayu.